muncul lg !

By Nico Wijaya - April 30, 2006

Akhirnya bisa ngeblog lg..wuihh..lega...karena bbrapa minggu ini lagi "agak" sibuk + males utk ngeblog. sebenernya banyak yang ingin ditulis mengenai kejadian-kejadian beberapa waktu yang lalu, tapi pas mau nulis mood nya ilang. mumpung sekarang lagi mood, jd saya tuliskan yang ingin saya tuliskan...jgn protes ya..

minggu-minggu ini berita merapi mau meletus hangat terdengar di headline berita indonesia. cukup waspada juga sih. wajar aja karena jarak kos-kosan dari merapi sekitar 15- 20 km. sempat kepikiran mau ngungsi ke bawah(ke kota jgj). karena terdengar isu awan panas ato wedhus gembel bisa mencapai radius 15 km.ngeri juga. tapi ya alhamdulillah sampe sekarang merapi belum meletus dengan dahsyatnya...
persiapan sih InsyaAllah udah siap. diantaranya siap bensin di motor. kalo merapi meletus dan membahayakan ya siap meluncur kekota jogjakarta.

minggu-minggu ini juga OWDP udah mulai. udah 3x pertemuan.jadinya waktu libur berkurang.dan harus ttp semangat utk mendalami oracle.

barusan, buka site dalam negeri yang menyediakan e books gratisan.tak coba utk mendaftar. dipelajari prosedur pendaftarannya. dan akhirnya, menurut saya sih, kalo ga hati -hati password email kita dapat diketahui oleh adminnya. ya itu lah bayaran dari gratisnya ebooks (seperti email gratis di yahoo / google, kelihatannya sih gratis tapi sebenarnya kita telah membelinya dengan data-data/ email pribadi kita, yang dengan itu, data-data kita dapat discan dengan mudahh sekali...)

kembali ke site ebook td, utk mengakalinya, karena saya mau buku-bukunya , saya buat email baru yang khusus utk daftar di situs tadi. memang sih repot, tapi ya ini usaha untuk membatasi seseorang yang ingin mendapatkan data-data yang bukan haknya.
kalo saya sih, ada email tertentu utnk sesuatu yang tertentu juga. contoh, utk di milis pake email A, utk di friendster pake email B, dan utk yang lainya pake email C dll.
tapi jangan lupa dengan username dan passwordnya...

selamat berakal-akalan..(utk kebaikan tentunya...:))

  • Share:

You Might Also Like

0 comments