Saatnya menggarap

By Nico Wijaya - February 14, 2007

Mungkin judulnya terkesan aneh, tapi memang seperti itu lah keadaannya. Sudah saatnya bagi saya harus menggarap tugas kerja praktek yang selama ini dikerjakan males-malesan dengan alasan "ga mood", "blum dapet ide" dan lainnya. Akibat dari males-malesan tersebut, pengajuan penambahan waktu. Ini disebabkan karena waktu 6 bulan pengerjaan, project belum jadi 100%.

Mumpung masih ada waktu longgar, dikerjakan dengan seefektif mungkin. Kalo bisa akhir bulan ni bisa selesai. Karena bulan depan KKN(kuliah kerja nyata) sudah dimulai, waktu bisa habis untuk kkn aja. Dan pastinya bakalan capek. So musti dikerjakan mulai hari ini.
Konsekuensinya, saya akan rehat ngeblog dalam waktu beberapa hari kedepan.
Biar bisa fokus, he..he..

Tapi jangan kecewa, selama saya rehat, bagi anda blogger-blogger sekalian, saya memberikan link ebook The World Is Flat: A Brief History of the Twenty-first Century Thomas L. Friedman. Buku yang saat ini sedang diresensi oleh pak romi diblognya. Sepertinya buku ini bagus, jadi silahkan mendownloadnya dan membacanya...



tambahan: bukunya juga sudah dialihbahasakan di indonesia, silahkan kalau mau membelinya.







  • Share:

You Might Also Like

5 comments

  1. SEMANGA ya!!! hwekekeke...pantang menyerah, bos!!

    ReplyDelete
  2. Nic apakah rehat dari ngeblog musti juga harus kulakukan agar tugas akhirku cepet selesai yah? hehehehe. btw, selamat mengerjakan smoga cepet kelar dan bisa main lagi ma akuwww...:p

    ReplyDelete
  3. jangan lama-lama rehatnya ya..?
    we will miss u..!
    *halahh.. :D

    ReplyDelete
  4. semangat kak!!!!
    moga cpt selesai gawe-annya..
    semangat semangat!!!!!

    ReplyDelete
  5. muthe : ya nih, mau ga mau harus jalan terus.

    senja : deadline TA mu masih lama Nja, tp kalo mo digarap sekarang ya ga apa. biar cepat selesai. eh sekarang udah bisa main lagi ... hore..

    arham_kendari : maaf, lama bos. setengah bulan.. :)

    anonymous : semangat juga.. !!(btw ni siapa ya?)

    ReplyDelete