Nominasi Bloscar Travel 2013 Skyscanner!

By Nico Wijaya - January 31, 2013


Suatu malam, email masuk di inbox, isinya berupa pemberitahuan kalau Blog ini, SekardusIde, masuk ke dalam nominasi Bloscar Travel 2013 oleh Skyscanner. Belakangan gw tahu kalau Skyscanner sendiri adalah website penyedia jasa pencarian kebutuhan travel. Berpusat di Edinburgh, Skotlandia dan juga membuka kantor di Singapura untuk melayani Asia Pasifik termasuk Indonesia.

Bloscar Travel 2013 sendiri, adalah pemghargaan untuk para blogger travel yang terdiri dari beberapa kategori, seperti Blogger Pria Terbaik, Blogger Wanita Terbaik, Blogger Pendatang Terbaik, Blog Foto Terbaik, dan juga Pilihan Pembaca. Dan gw masuk ke dalam nominasi Blogger Pria Terbaik.

Banyak wajah-wajah baru yang bermunculan dan masuk dalam nominasi. Yang artinya, semakin banyak pilihan bacaan baru dengan kualitas segar! Termasuk kaget juga sih, blog ini masuk nominasi. Karena memang sepertinya gw gag layak untuk masuk ke dalam nominasi, update saja jarang :))

Untuk melihat para nominasi Bloscar Travel 2013, bisa dilihat di halaman FB Skyscanner Indonesia ini: http://goo.gl/G7GWd

Pemenangnya sepertinya dipilih dari vote. Silahkan vote di sini, blog SekardusIde untuk mendapatkan Kindle Fire HD.

Selamat untuk para nominator! Thanks buat Skyscanner, ini lecutan buat gue untuk posting-posting tulisan, foto dan video yang saat ini masih tergeletak di folder :))

Buena suerte!

  • Share:

You Might Also Like

7 comments

  1. saling vote yaaaa .... hehehhee

    ReplyDelete
  2. semoga sukses mas nico, maaf nyasar dimari :D

    ReplyDelete
  3. udah mas nico!

    ReplyDelete
  4. wah kerennnnnn..
    pangen ikutan donk

    ReplyDelete
  5. ada hal yang tak diketahui sebelumnya bahwa ternyata award ttg travelling sudah eksis...

    ReplyDelete
  6. congrad ya sob...dapet monimasi bloscar travel nya..

    ReplyDelete