Thank You 2015!

By Nico Wijaya - January 01, 2016

Banyak hal terjadi di 2015. Mulai dari keputusan gw untuk pindah Jakarta, meninggalkan Jogja setelah 13 tahun lamanya tinggal di Jogja. Terlibat dalam pembuatan film 3 Srikandi yang berlangsung beberapa bulan persiapan hingga akhirnya syuting. Dan traveling bersama para traveler yang diselenggarakan oleh Kementrian Pariwisata.

Yang gw sebut di atas, hampir merangkum semua, highlightnya saja memang. Bertemu dengan banyak orang-orang baru dan pengalaman baru yang menyenangkan.

Untuk 2016, gw ga sabar untuk pengalaman-pengalaman seru lainnya. Lebih banyak ketemu orang baru di pekerjaan, hobi dan traveling. Lebih energetic dan sehat wal afiat. Lebih banyak karya yang dihasilkan. Insya Allah.

Dan sebagai bentuk terimakasih gw untuk semua yang telah mengisi hari-hari gw di 2015, ini ada video yang merangkum semua selama 2015. Enjoy!


Thanks to Ministry of Tourism Republic of Indonesia. Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat. Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara. Yonif 321/Galuh Taruna Kostrad. Yonif 403/Wirasada Pratista. Skadron Udara 2. Astra International Tbk. Fotografer.net. Multivision Plus. 360 Synergy Production. Creo Indonesia. Letkol Inf Agus Widiyanto. Letkol Inf Pieter Ardianto. Letkol Pnb Destianto Nugroho Utomo. Finalis Putri Indonesia 2004. Kristupa Saragih. Iman Brotoseno. Ninin Musa. Chelsea Islan. Dian Sastro. Tara Basro. Reza Rahadian. Ravindra Boele. Nila Tanzil. M Fikri. Nicole Fung. Hanny Kusumawati. A World to Travel (Jose & Inma). CC Food Travel (Jo & Umei). Charlene Tan. Carla Manalo. Trinity Traveler. Marischa Prudence. Astrid Permata Leona. Gracetantina Rohdearni. Elsa Fransisca Purba. Atika Noerkoestanti. Windy Ariestanty. Claudy Anadia Herid. Claradevi Hadriatmaja. Ajeng Ayu Anglaina. Ivan Loviano. Ermawan Ridyantoro. Widiartono. Elsa Stars and Rabbit. Riyani Djangkaru. Gemala Hanafiah. Pinneng. Barry Kusuma. Driana Rini Handayani. Dayu Hatmanti. Lala Karmela.

  • Share:

You Might Also Like

6 comments

  1. Seruuuu banget. *envy*
    Kali pertama main kemari dan gue banyak dapet inspirasi. Sukses terus bang!

    ReplyDelete
  2. Wow seru ya perjalanan karir dan lain-lain di tahun 2015 kemarin, semoga saja di tahun ini 2016 lebih baik lagi.

    Hi kak salam kenal :)

    ReplyDelete
  3. semoga ditahun 2016 lebih sering update artikel ya kang :D

    ReplyDelete
  4. Aku baru sekarang blogwalking ke blog mas nico haha, langsung betah dan ngulik ke belakang terus ahaha keep it up mas nic! Sukses selalu

    ReplyDelete
  5. perjalanan yang sangat mengesankan

    ReplyDelete