No More No, Just Go Mobile CIMB Niaga

By Nico Wijaya - December 21, 2017


Minggu lalu, gw diundang untuk menghadiri launching produk terbarunya dari CIMB Niaga. Acara yang berlangsung di Ballroom Ritz Carlton ini dihadiri oleh nasabah, media hingga tamu undangan. Gw sendiri merasakan kemeriahan acaranya. Antusiasme peserta yang hadir terlihat dari penuhnya booth booth CIMB Niaga yang ada di dalam ballroom.


Di hari itu, jajaran direksi CIMB Niaga meluncurkan The New Go Mobile, inovasi terbaru CIMB di digital banking. The new Go Mobile merupakan pembaharuan dari fasilitas Go Mobile CIMB Niaga. Ada banyak fitur-fitur terbaru yang membuat nyaman penggunanya. Gw sendiri mencoba secara langsung berbagai fitur-fitur andalannya. Di antaranya :


Login dengan menggunakan sidik jari. 
Ini fitur terbaru yang sangat mempermudah kita ketika mau login ke dalam aplikasi. Tanpa perlu menunggu sms otp, cukup dengan sidik jari, kita bisa mengakses aplikasi dengan aman dan cepat.

Fitur satu perangkat, satu nomor ponsel. 
Ini memastikan Go Mobile diakses sender oleh nasabah.


Tampilan baru dengan UI UX yang lebih menarik. Ditambah dengan mode siang dan malam.

Kode promosi yang dapat digunakan untuk berbagai promosi. Kita bisa memasukkan kode promo yang sedang berlangsung pada saat itu. Menarik banget ya!



Bukti transaksi dapat langsung dibagikan melalui SMS, email atau via whatsapp dan line. Ga perlu ribet lagi harus screen capture, tinggal share aja.

Ada fitur menarik, Augmented Reality. Fitur ini mempermudah pencarian lokasi ATM, cabang dan Digital Lounge CIMB Niaga.


Dari acara launching kemarin, gw bisa melihat upaya dari CIMB Niaga untuk terus memanjakan nasabahnya dengan kemudahan dan fitur-fitur yang ada aplikasi The New Go Mobile. Fitur-fitur yang selalu diperbaharui mengikuti perkembangan teknologi, menurut gw ini sangat penting sekali. Dan tak ketinggalan juga faktor keamanan yang tetap menjadi prioritas utama.

Buat kalian yang ingin mencoba The New Go Mobile, bisa saja langsung download di PlayStore dan AppStore dengan kata kunci ‘Go Mobile by CIMB Niaga’ atau di branchlessbanking.cimbniaga.co.id/gomobile

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. accept my sincere congratulations, this is a big step, I hope you will continue to please us with new discoveries

    ReplyDelete
  2. Link exchange is nothing else except it is just placing the other person's website link
    on your page at appropriate place and other person will also do same in favor of you.

    ReplyDelete