Sharing Informasi oleh Kaspersky

By Nico Wijaya - January 29, 2010

Baru saja siang ini tadi saya menghadiri undangan dari Kaspersky, acara sharing informasi dan kumpul-kumpul. Lokasinya di Royal Garden Restaurant. Acaranya seru, rame temen-temen JogjaIT. Berasa udah ngga ketemu lama, sekalinya ketemu langsung bla bla bla menanyakan apa kabarnya.

Sekilas informasi, JogjaIT ini wadah yang niatnya ingin menyatukan berbagai komunitas IT di Jogja. Tau sendiri di Jogja banyak komunitas-komunitas dengan orang-orang hebat di dalamnya. Beneran deh. Mereka masih muda-muda, yang seniorpun juga jago-jago. Kalo ngumpul sekalinya rame gini, udah deh, bawaannya merunduk. Nyerap ilmu banyak-banyak. Sekalinya pongah, habiiiis :D

Sharing informasi yang dibawakan oleh Alex Ng, Product Manager of Kaspersky Lab SEA dari Malaysia ini, lebih membahas ke Malware. Apa-apa saja yang perlu diperhatikan dalam keamanan data-data file kita. Kaspersky ngga membahas sama sekali tentang productnya, karena memang bukan itu tujuannya. Menarik, menambah wawasan.

Oiya, ada bocoran buat blogger sekalian. Tadi saya sempat berbincang dengan markomnya salah satu vendor terkemuka, meminta masukan mengenai program semacam penghargaan buat blogger. Hohoho.. tu.. peluang itu buat blogger semua. Bagaimana dan apa hadiahnya, sedang dicari yang terbaik. Semoga saja jadi.

Sekian.

  • Share:

You Might Also Like

6 comments

  1. terserah awardingnya mau kek gimana, yg penting hadiahnya: HUMMER HX! *eh*

    ReplyDelete
  2. tapi yang menang aku ngga apa2 goen? :P

    ReplyDelete
  3. mase kan barusan menang.....ya gantian aku....

    ReplyDelete
  4. klo menang harus rajin posting ya *eh*

    ReplyDelete
  5. @rizal: ahahaa... tuh ambil :D

    @karuwak: hadir kemana?

    @annosmile: iya toh. kan harus jaimlog. jaga imej ngeblog!

    @faizal: terimakasih, saya akan berkunjung...

    ReplyDelete