Hello Stranger

By Nico Wijaya - February 16, 2012




Ini foto adalah project foto terbaru bersama teman-teman Shop Bonvieux. Berhubung bulan Februari, temanya adalah cinta. Konsepnya bukanlah cinta-cintaan yang manis, cute atau kisah pangeran dan putri di negeri dongeng yang penuh dengan keajaiban. Realistis saja.

Di beberapa foto ini, saya mengambil judul Hello Stranger. Seringkali di kehidupan nyata, kita tidak benar-benar mengenal siapa saya, siapa dia, siapa pasangan kita, siapa dan siapa. Atau juga seringkali kita merasa asing dan enggan untuk mengenal lebih dalam orang lain. Atau kita merasa sudah cukup mengenalnya?

Atau, 'Hello Stranger' di sini adalah usaha kita untuk mengenal lebih dalam orang lain. Orang di sekitar kita. Kemampuan untuk siap menerima kondisi apapun nantinya setelah kita mengetahui lebih dalam orang tersebut.


Hello Stranger.

Stylist : Clara Devi Handriatmadja - Ajeng Anglaina - Adelia Hidayati
Make-Up Artist : Nocky Chandra
Talent : Phoebe Isabella & Dimas Hendrajaya.

***
Ternyata gue udah lama ngga nulis di sini, terakhir Desember tahun lalu. Dari rentang waktu tersebut, banyak cerita yang bisa dituliskan dari kerjaan, perjalanan keluar kota dan kesibukan lainnya. Satu-satu nanti akan diceritakan di sini.

  • Share:

You Might Also Like

11 comments