Tiket Pesawat Gratis ke Tokyo

By Nico Wijaya - October 16, 2017

Doc detikTravel


Siapa yang mau jalan-jalan gratis? Jawabannya sudah jelas, semua orang mau jalan-jalan dengan gratis. Termasuk gue :))

Apalagi kalau keluar negeri, udah pasti langsung semangat. Trus tiketnya sudah dibayarin, beuh pasti mau banget. Masalah mau nginapnya di mana dan seperti apa, gampang, ada banyak pilihan. Bisa langsung pesen hotel, hostel atau AirBnB. 

Untuk tujuan luar negeri yang lokasinya agak jauh, biaya kesananya ga murah. Bisa 3 kali gaji UMR Jakarta paling minim. Tapi ya ga gitu juga sih kalo bisa dapet tiket promo. Cuma memang rebutan untuk mendapatkan tiket promo. Seringkali juga travel fair diadakan untuk mengincar mereka para pemburu tiket murah.
Photo by : JJ Ling


Kali ini gw mau ngasih tau kalau ada tiket gratis dari detikTravel tujuannya Jakarta-Tokyo pulang-pergi. Sebelumnya sih ada tiket gratis juga ke Bangkok PP, tapi udah ada yang dapatin tiketnya. Yang jelas-jelas masih bisa didapatkan gratis tiket adalah tiket ke pesawat Jakarta-Tokyo PP untuk 1 orang.

Caranya mudah banget dan ga dipungut biaya. Kalian tinggal upload video di Instagram. Udah gitu doang, bisa berkesempatan untuk tiket gratis ke Tokyo. Siapa sih yang ga mau ke Tokyo? Siapa sih yang ga mau ke Jepang? Gue aja mau :))






Balik lagi, caranya tinggal lihat di artikel detikTravel ini, lagi ada Free Travel Fair. Ada ratusan hadiah yang dibagiin gratis. Biar ga kurang-kurang piknik gitu..


Shutterstock

Kuy lah.. Siapa tau berangkat ke Jepang!

  • Share:

You Might Also Like

0 comments