Trans Snow World Bintaro Rasa Jepang

By Nico Wijaya - December 25, 2019





Mau liburan bersama keluarga tapi ngga mau yang jauh-jauh dan macet-macetan? Kalau kamu di sekitar Bintaro, Jakarta atau Tangerang, kamu bisa ke Trans Snow World Bintaro!

Trans Snow World Bintaro ini baru dibuka kemarin tanggal 21 Desember 2019. Lokasinya di lantai 4 dari Trans Park Mall Bintaro. Jika di Trans Snow World(TSW) Juanda mengambil tema Gunung Alpen di Swiss, di TSW Bintaro ini mengambil tema Gunung Fuji Jepang.











Ada beberapa wahana di Trans Snow World Bintaro ini, di antaranya ski, chair lift, sliding, zorb ball, dan snow tube. Cukup dengan tiket perorang Rp. 300,000 (harga promo hingga 12 Januari 2020), pengunjung dapat menikmati suasana salju selama 2 jam.

Trans Snow World Bintaro dibuka mulai pukul 9 pagi hingga 8 malam. Jadi kalian bisa bebas memilih jam waktu berkunjung, apakah pagi dan mencoba sarapan di dalam Trans Snow World Bintaro, atau malam hari.



Kalau mau nyobain ski, kamu perlu membayar biaya sewa alat sejumlah Rp 100 ribu. Atau kalau hanya ingin mencoba seluncur es, di sini ada berbagai pilihan alat seluncur yang bisa disewa. Ada basic sledge seharga Rp 30 ribu, double sledge seharga Rp 40 ribu, snow tube single seharga Rp 30 ribu, dan snow tube double seharga Rp 80 ribu.

Oh iya, untuk pengunjung sebaiknya membawa jaket, sarung tangan dan penutup kepala sendiri dari rumah. Karena fasilitas dari Trans Snow World yang dipinjamkan hanya sepatu(plus kaos kaki) dan  gelang penanda waktu bermain. Kalau kalian mau membeli jaket dan sarung tangan di lokasi, ada store yang menjual perlengkapan tersebut. Untuk harga sarung tangan dimulai dari Rp.20.000.


Detail :
Harga Tiket Masuk : Rp.300.000 (sampai 12 Januari 2020)
Waktu Bermain : 2 jam
Pembelian tiket : Online(https://bintaro.transsnowworld.com/id/tiket?) dan offline di lokasi.
Sewa Alat Permainan : Mulai dari Rp.30.000
Fasilitas Yang dipinjami : Sepatu dan Gelang Penanda Waktu
Fasilitas Yang Diberi : Kaos Kaki
Detail Lokasi : Trans Park Mall Bintaro




  • Share:

You Might Also Like

0 comments